Rekomendasi 5 obat sakit perut paling ampuh

Rekomendasi 5 obat Sakit Perut Paling Ampuh

Obat sakti perut

Pada umumnya sakit perut merupakan kondisi nyeri yang dialami pada area sekitar tulang iga dan tulang panggul. ketika seseorang mengalami sakit perut, orang tersebut bisa merasakan mulas atau perasaan seperti tertusuk jarum di bagian perut. secara umum Sakit perut sering disebabkan oleh gangguan pada organ di dalam perut seperti lambung dan usus. Bagi kamu yang sering mengalami sakit perut, berikut ini adalah Rekomendasi 5 obat Sakit perut yang bisa ada beli di Apotek.

1. Mylanta

Mylanta merupakan obat sakit perut yang mengandung magnesium hidroksida dan aluminium hidroksida. Merek obat sakit perut dari Mylanta pun bekerja langsung menetralkan asam lambung berlebih yang menyebabkan naiknya kadar asam dan mual. Dengan quick action formula, Mylanta tersedia dalam 2 bentuk cair dan tablet. Mylanta dengan jenis antasida yang bercita rasa mint, juga dapat mengatasi nyeri ulu hati dan nyeri lambung.

2. Vitazym

Vitazym adalah jenis obat tablet sakit perut yang bermanfaat untuk mengatasi perut kembung, sering bersendawa dan buang angin. Secara khusus, Vitazym bekerja memperbaiki metabolisme tubuh. Terutama bagi kamu yang memerlukan terapi vitamin B kompleks. Vitazym yang mengandung Enzyme Blend, yakni Amylase, Protease dan Lipase juga membantu meningkatkan kesehatan di saluran cerna seperti lambung serta usus kecil. Lebih dari itu, Vitazym bisa membantu anak-anak yang mengalami penurunan nafsu makan.

3. Alka Seltzer rasa Lemon

Untuk meredakan sakit perut sementara, kamu dapat membeli Alka Seltzer Lemon Flavour di apotek terdekat. Obat sakit perut Alka Seltzer Lemon Flavour bisa membantu mengobati maag, asam urat dan asam lambung bila disertai dengan sakit kepala atau badan pegal-pegal. Jenis dari Alka Seltzer Lemon Flavour yang berupa antasida dan analgesik ini memiliki cita rasa lemon yang menyegarkan. Hadir dalam sediaan tablet, obat Alka Seltzer Lemon Flavour perlu dilarutkan bersama air. Alka Seltzer Lemon Flavour sendiri diperuntukkan untuk anak-anak usia 12 tahun hingga orang dewasa.

4. Po Chai Pills

Po Chai Pills merupakan obat sakit perut yang terbuat dari ramuan herbal, yang dapat meredakan sakit perut dan rasa mual. Selain itu, Po Chai Pills yang berukuran kecil juga berfungsi untuk mengurangi terlalu banyak buang air besar dan membuat tinja lebih padat. Po Chai Pills yang terbuat dari ramuan herbal dari Shing Tong ini telah memperoleh izin edar oleh BPOM. Kandungannya pun sudah teruji aman, sehingga bisa diberikan kepada anak untuk menurunkan panas atau redakan mual selama di perjalanan.

5. Famocid

Famocid yang mengandung famotidine, dapat digunakan untuk mengurangi jumlah asam lambung. Obat ini digunakan untuk mengobati tukak lambung dan tukak usus. Selain itu, Famocid bisa mengatasi esofagitis erosif, gastroesophageal reflux disease (GERD) dan sindrom Zollinger Ellison. Dalam bentuk tablet salut, Famocid mengandung komponen famotidine sebagai H2 blocker receptor yang akan mengurangi jumlah asam lambung. Dengan cara kerja tersebut, kamu pun merasakan kenyamanan karena terhindar dari heartburn maupun reflux.

Itu dia, Rekomendasi obat sakit perut yang bisa dengan mudah anda jumpai di apotek. Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Terima kasih dan Salam Sehat untuk kita semua.

Comments are closed.