5 Rekomendasi Obat Panas Dalam yang paling Efektif

5 Rekomendasi Obat Panas Dalam yang paling Efektif

Obat Panas Dalam

Apabila anda mengalami tenggorokan panas, sakit, disertai dengan sariawan sampai bibir kering. Mungkin anda mengalami gejala panas dalam. Namun, tak perlu khawatir, karena setelah mengonsumsi obat panas dalam biasanya gejala tersebut akan segera pulih. Jika anda mengalami panas dalam, kamu dapat mengobatinya dengan obat panas dalam di apotik. Berikut ini adalah rekomendasi Obat panas dalam yang paling efektif untuk menyembuhkan panas dalam.

1. Adem Sari

Adem Sari merupakan salah minuman herbal yang dipercaya ampuh membantu meredakan panas dalam oleh masyarakat Indonesia. Minuman ini dikemas dalam bentuk sachet berisi serbuk yang perlu dilarutkan dengan air. Kandungan ekstrak jeruk nipis, kayu manis, dan vitamin C dalam Adem Sari dapat membantu meredakan gejala panas dalam. Seperti tenggorokan yang sakit, sariawan, dan bibir kering. Selain itu, kandungan dalam Adem Sari juga dapat membantu meredakan gejala flu dan bersin-bersin.

2. Larutan Penyegar Cap Badak

Larutan Penyegar Cap Badak adalah minuman herbal tradisional yang mengandung berbagai zat alami berkhasiat, seperti gypsum fibrosum dan galcareus spar. Kandungan dalam Larutan Penyegar Cap Badak dapat membantu mencegah dan mengatasi gejala panas dalam, seperti sariawan dan tenggorokan kering. Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga hadir dalam rasa original dan 7 varian rasa buah. Yang terdiri dari rasa strawberry, jambu, anggur, leci, jeruk, melon, dan apel.

3. Larutan Penyegar Cap kaki Tiga

Obat panas dalam berikutnya adalah Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga yang telah dikenal lama ampuh mengatasi panas dalam. Berbeda dengan dua obat panas dalam sebelumnya, minuman herbal ini tidak dikemas dalam bentuk serbuk dalam sachet. Ini dikemas menggunakan botol yang tersedia dalam ukuran kecil hingga kemasan besar. Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga mengandung mineral alami, yaitu gypsum fibrosum dan calcitum, yang dapat bekerja mencegah dan mengobati gejala panas dalam.

4. Jesscool Penyegar Panas Dalam

Obat panas dalam berikutnya adalah Jesscool Penyegar Panas Dalam, minuman herbal yang dikemas dalam bentuk tablet effervescent. Minuman herbal ini mengandung formula extract thyme dan chicory root yang dapat bekerja secara efektif meredakan gejala panas dalam, seperti sakit tenggorokan, sariawan, hingga susah buang air besar. Kamu dapat melarutkan 1 tablet Jesscool Penyegar Panas Dalam ke dalam 1 gelas air. Lalu tunggu sampai tablet larut sempurna, dan minum sampai habis.

5. Alang Sari Plus Jeruk Nipis

Selain Adem Sari, ada juga minuman herbal lainnya yang dapat membantu mencegah dan mengatasi gejala-gejala panas dalam, yaitu Alang Sari Plus Jeruk Nipis. Alang Sari Plus Jeruk Nipis adalah minuman herbal sachet yang diproduksi oleh perusahaan jamu ternama Indonesia, Sidomuncul. Kandungan alang-alang, cincau hijau, dan ekstrak jeruk nipis di dalam Alang Sari Plus Jeruk Nipis dapat membantu mengatasi panas dalam dan mencegah sariawan.

Comments are closed.