Obat Jerawat Yang Ampuh dan Aman, Part: 1

Rekomendasi Daftar Obat Jerawat Yang Ampuh dan Aman di Apotek, Part: 1

Obat Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan. Tidak hanya di wajah, jerawat dapat muncul di area lain seperti punggung. Jerawat diakibatkan oleh produksi minyak (sebum) berlebih. Hal tersebut menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit yang ditandai dengan munculnya benjolan kecil di atas kulit. Selain itu, jerawat juga bisa dikarenakan pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Namun, Untungnya sekarang sudah banyak tersedia obat jerawat berbentuk krim dan gel yang tinggal diaplikasikan ke wajah dan jerawat. Berikut ini adalah rekomendasi obat Jerawat yang Ampuh yang bisa dibeli di Apotek.

1. Vitacid 0,05% Retinoic

Krim Vitacid ini mengandung 0,05% retinoic acid yang berfungsi untuk pengobatan jerawat, anti penuaan, mengurangi garis halus dan kerutan, serta mengobati bekas luka. Kandungan retinol dalam obat ini dapat menyebabkan kulit kering. Untuk itu, kamu harus mengaplikasikan hydrating toner dan pelembap setelahnya. Obat ini efektif untuk pengobatan jerawat komedogenik, papul, dan pustul.

2. Erha Acne Spot Gel

Karena teksturnya yang berupa gel bening, Erha Acne Spot Gel dapat digunakan untuk day time karena tidak meninggalkan bekas di kulit. Diformulasikan dengan sulfur yang berfungsi untuk membunuh bakteri dan anti jerawat, salicylic acid yang berfungsi untuk anti jerawat dan membantu exfoliasi sel kulit mati. Adapun niacinamide berguna untuk mengontrol minyak dan anti iritasi, serta mencegah timbulnya noda hitam pasca jerawat.

3. Acnes Sealing Gel

Acnes Sealing Jell dapat membantu melawan dan membersihkan jerawat dengan trio-kombinasi bahan-bahan efektif isopropyl methylphenol, salicylic acid, dan sulfur. Gel penghilang jerawat ini juga ampuh dalam meratakan tekstur kulit yang kasar akibat jerawat dan mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi juga dengan Vitamin E dan Vitamin B6, obat ini kaya akan antioksidan yang memiliki sifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan.

4. Acnol Lotion

Acnol Lotion dapat digunakan untuk mengurangi minyak berlebih, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Kandungan ekstrak sophora angustifolia root extract dan triclosan yang terkandung didalamnya juga bermanfaat untuk merawat kulit agar tetap halus dan lembut. Perlu diingat, sebelum mengaplikasikan produk ini kamu perlu mengocoknya terlebih dahulu sehingga sulfur menyatu dengan air.

5. Verile Acne Gel

Verile Acne Gel bekerja dengan cara melepaskan lapisan keratin yang membentuk jerawat dan membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat. Dengan kandungan salicylic acid, allantoin, dan Vitamin B3, obat ini mampu membantu merawat kulit berjerawat dan menenangkan kulit yang berjerawat.

Nah, itu dia Rekomendasi obat jerawat yang ampuh bersihkan jerawat yang bisa dengan mudah anda jumpai di Apotek. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih dan salam sehat untuk kita semua.

Comments are closed.