Daftar Obat Panu Yang Bisa Dibeli di Apotek

Daftar Obat Panu Yang Bisa Dibeli di Apotek

Obat Panu

Penyakit panu biasanya dikenal oleh orang banyak sebagai penyakit akibat tidak menjaga kebersihan badan. Penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur ini juga dapat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar yang kotor. Penyakit ini menimbulkan bercak-bercak putih yang semakin lama dapat menyebar di bagian tubuh tertentu. Untuk mencegahnya, selain dengan menjaga kebersihan, kamu juga harus mengandalkan obat panu yang ampuh. Berikut ini adalah Daftar obat panu yang ampuh yang bisa anda beli di apotek.

1. Mycoral

Obat Mycoral ini merupakan krim obat panu yang mengandung Ketoconazole, yang merupakan obat anti jamur tropikal untuk infeksi pada kulit dan selaput mukosa. Jadi, ampuh untuk kurap, panu, jamur atau sariawan, infeksi dermatofita. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk mengoleskan pada daerah infeksi jamur sebanyak 2 kali sehari, terapi antara 2-6 minggu. Pengobatan lanjutan dianjurkan setelah semua penyakit hilang untuk mencegah penyakit datang kembali.

2. Neo Ultrasiline

Obat yang satu ini Ampuh untuk menyembuhkan jamur yang melanda dari panu, kadas, kurap, dan sebagainya. Neo Ultrasiline ini baru mengeluarkan formula yang baru agar kulit tidak panas dan lengket. Wanginya juga lebih enak sehingga tidak akan mengganggu keseharian kamu. Untuk menggunakannya dengan benar, oleskan secukupnya produk krim ini di bagian yang berjamur dan di area yang tidak nyaman lainnya sebanyak 2-3 kali sehari. Setelah sembuh, lebih baik juga untuk melakukan tindak pencegahan dengan mengoleskannya lagi.

3. Kalpanax

Kalpanax ini merupakan salah satu obat anti jamur yang sangat ampuh untuk pengobatan panu pada kulit. Dengan komposisi Miconazol Nitra sebanyak 2%, obat ini dapat menyembuhkan infeksi kulit yang disebabkan oleh dermatofit atau ragi, atau jamur lainnya seperti panu, kurap, dan kutu air di telapak kaki. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk mengoleskan pada daerah infeksi jamur sebanyak 2 kali sehari, terapi antara 2-6 minggu. Pengobatan dianjurkan 10 hari setelah semua gejala hilang.

4. Canesten

Krim obat anti jamur ini ampuh juga untuk menyembuhkan panu pada kulit. Selain itu, juga ampuh untuk kadas atau kurap, kutu air, dan juga ruam popok. Kandungan didalamnya terdapat Kloritimazol 1% yang bertugas sebagai penangkal jamur pada kulit. Untuk proses penyembuhan, oleskan krim Canesten ini secukupnya di daerah kulit 2-3 kali sehari. Kamu juga dianjurkan untuk menggunakannya di lipatan kulit untuk mencegah terjangkitnya penyakit jamur.

5. Daktarin

Daktarin jadi salah satu obat panu paling ampuh yang banyak digunakan oleh masyarakat. Pada dasarnya, obat ini mampu mengatasi infeksi jamur di kulit maupun di kuku. Dengan kandungan miconazole di dalamnya, Daktarin ampuh untuk membasmi dan menghentikan pertumbuhan jamur penyebab panu di kulit pengguna. Sebelum menggunakannya, perhatikan juga efek samping dan pemilik alergi tertentu yang sensitif terhadap obat ini.

Comments are closed.