Obat Jerawat yang Ampuh dan Aman, Part: 2

Rekomendasi Daftar Obat Jerawat yang Ampuh dan Aman di Apotek, Part: 2

Obat Jerawat_1

Semua orang pastinya pernah mengalami yang namanya jerawatan. Jerawat umumnya terjadi kepada seseorang yang sedang mengalami masa puber. Jerawat merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan kita. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa muncul di area lain seperti punggung. Jerawat diakibatkan oleh produksi minyak berlebih. Hal tersebut menyebabkan peradangan serta penyumbatan pada pori-pori kulit yang ditandai dengan munculnya benjolan kecil di atas kulit. Tetapi sekarang sudah banyak tersedia obat jerawat berbentuk krim dan gel yang tinggal diaplikasikan ke wajah dan jerawat. Berikut ini adalah rekomendasi obat Jerawat yang Ampuh yang bisa dibeli di Apotek.

6. Vitacid 0,025% Tretinoin Cream

Vitacid 0,025% merupakan obat jerawat oles yang dapat mengurangi jerawat maupun tingkat keparahan jerawat. Mengandung 0,025% retinoic acid serta asam vitamin A atau tretinoin sebanyak 0,05%, salep jerawat ini juga bisa digunakan untuk menangani jerawat punggung.

7. Medi-klin TR

Dengan kandungan clindamycin phosphate 1,2% dan tretinoin 0,025%, Medi-Klin TR ampuh atasi jerawat hormonal dan jerawat yang disertai lesi inflamasi dan komedo tertutup dan terbuka. Namun, kamu yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati jika ingin menggunakan obat ini karena kandungannya yang cukup keras.

8. Benzolac-CL

Obat jerawat yang mengandung clindamycin phosphate dan benzoyl peroxide ini mampu menangani jerawat sedang hingga parah, dan jerawat batu. Benzolac – CL mampu mengatasi jerawat agar cepat kering. Selain itu, produk ini juga dapat mempercepat pengelupasan sel kulit mati agar tidak timbul komedo dan jerawat.

9. Acne Feldin Lotion

Acne Feldin Lotion merupakan lotion khusus untuk mengatasi jerawat. Tidak hanya mampu mengobati jerawat, produk ini mengandung sulfur yang berfungsi untuk mengatasi jamur, bakteri, dan parasit lainnya yang dapat menyebabkan jerawat. Memiliki tekstur cair yang sedikit kental, produk ini memiliki efek dingin ketika diaplikasikan. Kamu perlu mengocoknya sebelum diaplikasikan agar sulfur tidak mengendap.

10. Acnol Gel for Acne

Acnol Gel For Acne menggunakan bahan aktif tea tree oil dan salicylic acid yang efektif untuk mengatasi jerawat ringan. Tea tree oil dalam obat ini berfungsi sebagai anti jerawat dan antioksidan. Sementara salicylic acid berfungsi untuk anti jerawat, eksfoliasi kulit, dan menenangkan jerawat. Obat jerawat ini berbentuk gel sehingga lebih mudah diaplikasikan.

Nah, itu dia Rekomendasi obat jerawat yang ampuh bersihkan jerawat yang bisa dengan mudah anda jumpai di Apotek. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih dan salam sehat untuk kita semua.

Comments are closed.