Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

Rekomendasi Obat Tetes Mata Terbaik

Obat Tetes Mata

Mata merupakan jendela dunia dan memiliki peran yang sangat penting dan dapat memberikan kesan yang berbeda bagi setiap orang. Tak heran jika mata berkontribusi besar dalam menunjang penampilan seseorang, khususnya wanita. Mempercantik mata dengan tata rias serta lensa kontak dapat membuat seseorang tampak lebih cantik dan percaya diri. Namun, penggunaan tata rias dan lensa kontak yang terlalu berlebihan membuat mata mengalami iritasi hingga kering dan memerah. Jika hal tersebut terjadi, pemakaian obat tetes mata yang tepat dapat menyembuhkan masalah tersebut. Nah, berikut ini adalah rekomendasi obat tetes mata terbaik.

1. Obat Tetes Mata Insto

Insto merupakan produk tetes mata terkemuka di Indonesia dan telah memenangkan berbagai penghargaan. Insto hadir dengan beberapa varian, yaitu Insto Regular untuk mengatasi iritasi dan rada pedih di mata yang disebabkan oleh debu, asap dan angin. Sementara untuk varian Insto Dry Eyes berfungsi untuk meringankan rasa kering di mata dan membuatnya segar kembali.

2. Obat Tetes Mata Rohto

Rohto merupakan brand yang berasal dari Jepang dan telah berdiri sejak 1899 memiliki standar yang sangat ketat, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada 3 obat tetes mata yang ditawarkan oleh Rohto, yaitu Rohto C Cube untuk melumasi mata sebelum menggunakan lensa kontak. Serta Rohto OMR dan Rohto Cool untuk mengatasi mata memerah akibat iritasi ringan.

3. Allegran Refresh

Brand yang telah dipercaya oleh lebih dari 100 negara ini memiliki berbagai rangkaian produk untuk mata. Salah satu rangkaian yang cukup populer adalah rangkaian Refresh yang terdiri dari Refresh Contact Eyedrop, Liquigel, hingga Night Time. Refresh Contact Eyedrop berfungsi untuk melubrikasi lensa kontak, varian Refresh Liquigel Eye Drops untuk mengobati mata kering. Sementara Refresh Eye Drops untuk mengobati mata kering akibat iritasi, dan varian Refresh Night Time untuk malam hari.

4. Obat Tetes Mata Visine

Serupa dengan Blink, tetes mata Visine merupakan brand yang berada di bawah Johnson and Johnson. Tetes mata dari Visine dapat meredakan gejala mata merah yang disertai dengan rasa gatal. Tetes mata ini juga mampu mengetasi mata merah akibat pelebaran pembuluh darah pada selaput mata yang disebabkan oleh debu dan kurang tidur. Bisa juga mengatasi mata merah karena terlalu lama berada di depan layar komputer atau menatap gawai.

5. Obat Tetes Mata Freshkon

Freshkon hanya menyediakan hanya satu jenis rangkaian tetes mata, yaitu Freshkon Clear Refreshing Drops. Tetes mata dari Freshkon dapat digunakan untuk melumasi berbagai lensa kontak jenis soft. Tetes mata ini juga dapat langsung diteteskan pada mata yang menggunakan lensa kontak. Tetes mata ini memiliki kandungan anti-bacteria dan anti-fungal agar lensa kontak tidak mudah terserang jamur.

Comments are closed.